Breaking News

Rabu, 05 November 2014

Cinta yang Sempurna

Cinta yang Sempurna

Sebuah jalan
Sebuah jalan yang kau pilihkan untuk kutapaki
Sebuah jalan yang terjal, berliku, berbatu tajam, dan harus berulang kali menyeberangi sungai
Sulit bagi kaki ini tuk terus melangkah
Namun kau masih di sampingku, bukan di depan atau di belakanku
Memberikan senyum tanpa arti tapi penuh makna
 

Kemudian turun rintik hujan ilusi
Membasahi tubuhku
Membuat lemas kakiku
Kini aku benar-benar tak berdaya
Namun kau masih di sampingku, bukan di depan atau di belakanku
 

Memberikan selimut tipis tapi menghangatkan
Aku bangkit, aku sadar akan beban yang kupikul
Namun aku bahagia, karena kutahu aku tak sendirian
 

Kecantikanmu tak dapat kulukiska
Ketulusanmu tak dapat kuuraikan
Keiklasanmu tak dapat kubayangkan
 

Kutau tak ada yang sempurna di dunia
Namun aku juga tau kau telah memberiku . . .
 

Cinta yang sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By